GEJALA PENYAKIT STROKE RINGAN

GEJALA PENYAKIT STROKE RINGAN – Selamat berkunjung di situs kesehatan http://tokoagaricpro.com/. Pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi mengenai gejala penyakit stroke ringan atau ciri-ciri penyakit stroke ringan. Selain itu kami juga akan memberikan informasi obat stroke yang efektif menyembuhkan secara total dan aman dari efek samping. Silahkan simak langsung ulasannya berikut ini.

GEJALA PENYAKIT STROKE RINGAN

Sebuah penelitian baru mengenai stroke ringan menunjukkan bahwa pengaruh stroke ringan da[at menyebabkan hilang ingatan pada satu dari empat orang dewasa. Penyakit stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu sehingga mengakibatkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak.

Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di sebelah anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Sedangkan stroke ringan adalah penurunan atau penghentian sementara (transien) aliran darah ke otak, yang mengakibatkan hilangnya fungsi otak untuk sementara. Otak kembali berfungsi normal kembali dalam waktu satu atau dua hari. Sebagai contoh, stroke ringan dapat mengakibatkan hilangnya penglihatan atau gerakan lengan atau kaki sementara, yang kembali normal dalam 1-2 hari.

80% pemicu penyakit stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi / hipertensi dan di Indonesia stroke merupakan penyakit mematikan nomer tiga setelah penyakit jantung dan kanker.

7 GEJALA PENYAKIT STROKE RINGAN PERLU ANDA KETAHUI

  1. Tangan dan kaki terasa lemas.
  2. Baal/ kesemutan pada salah satu sisi tubuh.
  3. Gangguan penglihatan berupa penglihatan ganda.
  4. Keseimbangan dan koordinasi tubuh terganggu.
  5. Gangguan fungsi bicara, misalnya sulit menemukan kata-kata yang tepat dalam berbicara.
  6. Nyeri kepala hebat.
  7. Kaku Pada Bagian Leher.
Baca Juga :  OBAT KANKER USUS BESAR

Penyakit stroke merupakan salah satu penyakit yang bereiko kematian bagi penderitanya dan memiliki angka kematian yang cukup tinggi. Oleh sebab itu jangan abaikan apabila Anda mengalami gejala penyakit stroke ringan seperti yang disebutkan diatas dan lakukan penanganan sejak dini.

AGARICPRO MERUPAKAN OBAT STROKE YANG TERBUAT DARI BAHAN 100% HERBAL YANG EFEKTIF DAN AMAN DARI EFEK SAMPING

GEJALA PENYAKIT STROKE RINGAN

Agaricpro adalah obat stroke herbal yang di produksi oleh PT.Arsyla Bangkit Mandiri yang telah terdaftar di BPOM RI, diakui HALAL oleh MUI, dibuat oleh tangan profesional, telah diuji klinis dan diolah menggunakan teknologi modern merupakan bentuk kesungguhan pengembangan obat herbal untuk mengobati penyakit stroke.

Terbuat dari bahan 100% herbal seperti ekstrak manggis, ekstrak sarang semut, ekstrak jamur agaricus blazei murill atau jamur dewa, ekstrak rosella, gula aren, madu dan propolis yang dapat mengahasilkan mikroba positif yang baik untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh.

GEJALA PENYAKIT STROKE RINGAN Post by. Toko Agaricpro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *