Obat Abses Gigi

Obat Abses Gigi – Sakit gigi memang tidak asing terdengar bahkan sering di jadikan lirik lagu oleh para seniman. Tahukah Anda, apa penyebabnya ? Penyebabnya infeksi bakteri sehingga muncul kantung atau benjolan berisi cairan nanah pada akar gigi atau gusi yang di sebut abses gigi.

Obat Abses Gigi

Infeksi bakteri penyebab abses gigi umumnya terjadi pada orang dengan kebersihan dan kesehatan gigi yang buruk. Nanah yang berkumpul pada benjolan, lambat laun akan terasa bertambah nyeri.

Selain rasa nyeri, penderita dengan kondisi kronis biasanya akan merasakan gejala lain akibat abses gigi, diantaranya :

  • Demam.
  • Sensitif pada tekanan saat mengunyah atau menggigit.
  • Sensitif pada suhu panas atau dingin.
  • Pembengkakan pada wajah atau pipi.
  • Nyeri parah dan berdenyut pada gigi, yang dapat menyebar ke tulang rahang, leher, atau telinga.
  • Kelenjar getah bening di bawah rahang atau di leher membengkak dan terasa nyeri.
  • Saat benjolan abses pecah, mendadak tercium bau tidak enak dari dalam mulut, dan lidah mengecap rasa busuk, serta cairan asin muncul di dalam mulut.
  • Kemerahan pada mulut dan wajah.

Penyebab dan Faktor Risiko Abses Gigi

Penyebab munculnya abses gigi adalah berkembangnya bakteri pada rongga mulut yang menyebar ke jaringan lunak dan tulang wajah dan leher. Bakteri masuk ke dalam pulpa gigi melalui rongga gigi atau retakan pada gigi penderita. Di dalam pulpa gigi sendiri terdapat beberapa pembuluh darah, saraf serta jaringan ikat.

Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang menderita abses gigi adalah:

  • Makanan tinggi gula. Mengonsumsi makanan dan minuman dengan kandungan gula tinggi bisa menyebabkan lubang pada gigi yang dapat berkembang menjadi abses gigi.
  • Buruknya kebersihan gigi. Orang yang tidak melakukan perawatan gigi dan gusi dengan semestinya berisiko mengalami masalah pada gigi, termasuk abses gigi.

Pertolongan Pertama Pada Penderita Abses Gigi

Beberapa langkah pengobatan abses gigi dapat Anda lakan dengan cara seperti :

  • Membuat kanal ke akar gigi. Dokter akan mengebor ke bagian bawah gigi, mengangkat jaringan lunak yang menjadi pusat infeksi, serta mengeringkan abses. Cara ini dapat menghilangkan infeksi dan menyelamatkan gigi pasien.
  • Mengeringkan abses, dengan cara membuat sayatan kecil pada benjolan abses dan mengeluarkan cairan nanah dari dalamnya.
  • Memberikan obat abses gigi yang mengandung antibiotik. Jika infeksi sudah menyebar ke gigi lainnya, dokter akan meresepkan antibiotik untuk menghentikan penyebaran bakteri.
  • Mencabut gigi yang terinfeksi. Jika memang tidak bisa diselamatkan, maka gigi yang terkena abses akan dicabut. Dokter kemudian akan mengeringkan abses.

Sumber : http://www.alodokter.com/abses-gigi

OBAT ABSES GIGI HERBAL UNTUK GUSI BENGKAK DAN SAKIT AKIBAT ABSES GIGI

Untuk Anda yang saat ini mengami sakit pada gigi dan gusi membengkak akibat abses gigi, kami rekomendasikan agaricpro obat abses gigi sebagai alternatif yang tepat untuk melawan infeksi pada gigi yaitu Agaripro.

Obat Abses Gigi

Agaricpro merupakan produk eksklusif yang di ramu dari kombinasi bahan 100% herbal. Agaricpro di produksi oleh PT.Arsyla Bangkit Mandiri untuk mengatasi berbagai macam penyakit akibat infeksi virus atau bakteri termasuk abses gigi yang merupakan penyakit yang disebabkan oleh abkteri.

Komposisi yang dipilih merupakan hasil penelitian dan riset laboratorium oleh para ahli, sehingga benar-benar menghasilkan khasiat yang maksimal. Selain itu, proses pembuatan obat abses gigi agaricpro ini menggunakan teknologi modern berstandar internasional serta dikemas secara higienis dan praktis untuk di konsumsi.

Bahan pilihan yang digunakan adalah :

  • Ekstrak kulit buah manggis.
  • Jamur dewa.
  • Bunga Rosella.
  • Sarang Semut.
  • Gula aren.
  • Propolis dan Madu.

Kombinasi sempurna yang menhasilkan mikroba positif untuk kesehatan tubuh yang dilengkapi dengan senyawa penting untuk kesehatan tubuh seperti: antioksidan, antiinflamasi, antibiotik alami serta nutri dan vitamin yang lengkap.

Antibiotik alami dan antiinflamasi paling dominan untuk mengatasi abses gigi, yang mana antibiotik ini berfungsi untuk melawan bakteri penyabab abses gigi dan antiiflamasi berfungsi untuk mencegah serta mengatasi inflamasi atau peradangan penyebab bengkak pada gusi.

Nah, untuk Anda yang sudah tidak tahan menahan rasa sakit akibat abses gigi, sangat cocok untuk mengkonsumsi obat herbal abses gigi agaricpro sebagai langkah pengobatan sampai tuntas.

Untuk hasil maksimal, baca aturan minum agaricpro

PESAN SEKARANG !!!

Untuk melakukan pemesanan atau pembelian obat abses gigi, caranya sangat mudah. Anda bisa langsung kirim pesan singkat melalui sms atau whats app ke 082320303885 dengan format berikut:

Format Pemesanan
Kode Produk : GG-PRO
Ketik :
GG-PRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Hp Penerima
Kirim Ke 082320303885

Harga Produk : Rp.200.000,- / Box
========
AGARICPRO ADALAH TEROBOSAN TERBARU DAN TERBUKTI MENJADI SALAH SATU OBAT TRADISIONAL ABSES GIGI TERBAIK SAAT INI
Sponsor by : Toko Agaricpro

Baca Juga :  OBAT KANKER PARU PARU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *