OBAT KANKER PAYUDARA

OBAT KANKER PAYUDARA – Selamat datang di situs kesehatan http://tokoagaricpro.com/. Pada kesempatan kamli ini kami akan berbagi informasi obat kanker payudara yang aman dan efektif mengobati kanker payudara sampai tuntas. Berikut pengertian kanker payudara, gejala dan pengobatannya.

OBAT KANKER PAYUDARA

Kanker payudara merupakan penyakit nomor satu yang paling di takuti oleh setiap wanita. Tidak bisa dipungkiri bahwa payudara atau kelenjar susu merupakan anggota tubuh wanita yang memiliki daya tarik kuat terhadap pasangannya. Selain itu fungsi utama dari kelenjar susu adalah memberikan nutrisi dalam bentuk air susu bagi bayi atau balita yang dinamakan menyusui.

Kanker payudara terjadi akibat sel-sel dalam tubuh yang biasanya tumbuh dan berkembang biak secara teratur dan sel baru akan terbentuk hanya saat dibutuhkan. Tetapi proses dalam tubuh pengidap kanker akan berbeda dan berjalan secara tidak wajar sehingga pertumbuhan dan perkembangbiakan sel-sel menjadi tidak terkendali. Sel-sel abnormal tersebut juga bisa menyebar ke jaringan payudara melalui aliran darah.

Gejala

Ada beberapa gejala yang dapat ditemukan pada pengidap kanker payudara, dianataranya :

  • Timbulnya benjolan kecil pada payudara atau di bawah ketiak yang berdiameter tidak lebih dari 2 cm. Benjolan ini tidak menimbulkan rasa nyeri untuk penderita.
  • Jika kita menekan payudara, maka akan kerluar cairan putih seperti susu yang tidak berbau.
  • Kulit payudara mengerut dan pori – pori kulit payudara menjadi kasar.

Tidak semua bernjolan pada payudara itu berupa kanker. Ada beberapa kondisi yang menibulkan benjolan, seperti kista, fam dan lain yang disertai rasa nyeri apabila benjolan ditekan sedangkan benjolan kanker tidak sakit.

Menurut data WHO pada tahun 2012, penderita kanker payudara di Indonesia mencapai sekitar 40 per 100.000 dan lebih banyak diderita oleh wanita usia muda dan pada tahap yang lebih lanjut. Oleh sebab itu para pakar kesehatan melakukan berbagai penelitian melalui riset dan pengembangan ilmu untuk menciptakan obat kenker payudara yang efektif tanpa harus operasi dan tanpa bahan kimia sehingga aman dari efek samping. Lebih tepatnya ramuan tradisional.

OBAT KANKER PAYUDARA 100% ALAMI DAN AMPUH

OBAT KANKER PAYUDARA

Agaricpro merupakan obat herbal formula baru yang di formulasikan untuk mengobati kanker payudara hingga tuntas dan aman dari efek samping.

Baca Juga :  Cara Mengobati Osteoporosis Secara Alami

Agaricpro diramu dari bahan alami tanpa terkontaminasi bahan kimia. Komposisi obat kanker payudara agaricpro merupakan bahan pilihan seperti kulit buah manggis, jamur dewa, propolis, gula aren, bunga rosella, sarang semut dan madu yang diolah secara modern dengan terknologi berstandar internasional.

Obat kanker payudara agaricpro memiliki kandungan antikanker yang sangat bahkan berlipat-lipat lebih kuat dibanding kemoterapi. Antikanker pada obat kanker payudara agaricpro ini berasal dari kombinasi bahan yang digunakan merupakan sumber antikanker , seperti jamur agaricus blazei murill, sarang semut, kulit manggis, propolis dan bunga rosella merupakan sumber antikanker yang kuat. Bahkan kstrak kulit manggis sudah banyak dikenal di dunia pengobatan dengan manfaatnya untuk membantu mengatasi kanker payudara.

CARA KONSUMSI OBAT KANKER PAYUDARA AGARICPRO

  • Siapkan 200 cc air (boleh air dingin kulkas, air dingin netral, atau air es, disesuaikan dengan kondisi pasien) lalu campurkan/masukkan 1(satu) sachet AgaricPro aduk hingga rata dan minum 2 – 3 kali sehari.
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan bisa ditambahkan setiap malam sebelum tidur.

Ingat, baca aturan minum pada kemasan atau langsung konsultasikan pada kami. Dan untuk mempercepat kesembuhan, selama penggunaan obat kanker payudara agaricpro juga dapat dibantu dengan memperbaiki asupan makanan terutama dari hal yang menjadi pantangan kanker payudara.

OBAT KANKER PAYUDARA OBAT KANKER PAYUDARA

OBAT KANKER PAYUDARA POST BY TOKO AGARICPRO

One thought to “OBAT KANKER PAYUDARA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *