Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia

Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia ,- Banyaknya iklan di media yang menawarkan produk herbal untuk mengobati radang paru paru basah Pneumonia. Jika mencoba suatu produk, maka harus pintar dan hati-hati dalam memilih obat. Pastikan terlebih dahulu bahwa produk tersebut adalah produk legal yang sudah memiliki izin DINKES (DEPKES/P-IRT).

Obat Herbal Agaricpro, Riset Terbaru Dengan Khasiat Dan Kualitas Terbaik Untuk Mengobati Radang Paru Paru Basah

Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia

Kami rekomendasikan obat herbal Agaricpro untuk mengobati radang paru paru secara alami. Agaricpro merupakan produk herbal terbaik yang di racik dari bahan-bahan alami berkhasiat.

Testimoni

Berikut adalah kesaksian pasien radang paru paru yang terbantu kesembuhannya dengan mengkonsumsi Agaricpro obat radang paru paru basah pneumonia : 

Penyakit : Radang Paru-paru
Nama      : Eto Setiadi 79th / Enok Atisah 71th
Asal         : Karang Kamulyaan, Rt.05/02, Kel. Karang Kamulyaan – kec.Cijeungjing, Kab.Ciamis – Jabar

Suami saya sudah 6 bulan menderita radang paru, sakit tersebut sampai pada kondisi yang tidak bisa melakukan apa-apa, dikarenakan tubuhnya yang lemas.
Alhamdulillah suami saya berangsur sembuh setelah pak iman memperkenalkan produk Agaricpro. Suami saya mengkonsumsi 2 kali sehari. Alhamdulillah setelah 1 minggu konsumsi dengan izin Alloh SWT, sekarang suami saya sudah sembuh total dan bisa melakukan aktifitas seperti biasa…

Sampai saat ini suami saya konsumsi terus menerus dengan dosis 1 kali sehari sebagai pemulihan.

Baca juga artikel cara mengobati stroke dengan mengkonsumsi agaricpro

Dosis Dan Cara Konsumsi AgaricPRO

Berikut adalah aturan minum obat herbal Agaricpro untuk mengobati radang paru paru basah pneumonia :

  • Usia 1 – 3 bulan 2 – 3 kali sehari dengan dosis 0,3 – 0,5 ml
  • Usia 1 – 2 tahun 2 – 3 kali sehari dengan dosis ¼ sachet
  • Usia 2 – 5 tahun 2 – 3 kali sehari dengan dosis ½ – 1 sachet
  • Usia Dewasa 2 – 3 kali sehari dengan dosis 1 sachet
  • Untuk mempercepat proses penyembuhan ( Orang Dewasa ) bisa ditambahkan setiap malam sebelum tidur, berkumur dengan 1(satu) sachet Agaricpro lalu telan.

Informasi Seputar Penyakit Radang Paru Paru Basah Pneumonia

Obat Radang Paru Paru Basah PneumoniaRadang paru-paru basah atau pneumonia adalah infeksi yang memicu inflamasi pada kantong-kantong udara di salah satu atau kedua paru-paru. Pada pengidap pneumonia, sekumpulan kantong-kantong udara kecil di ujung saluran pernapasan dalam paru-paru akan membengkak dan dipenuhi cairan.

Penyakit ini juga sering disebut bronkopneumonia, pneumonia lobular, dan pneumonia bilateral. Secara umum, pneumonia dapat ditandai dengan gejala-gejala yang meliputi batuk, demam, dan kesulitan bernapas.

Penyebab Radang Paru Paru Basah Pneumonia

Penyebab umum radang paru paru basah adalah virus atau bakteri streptococcus pneumoniae. Tetapi beberapa kasus radang paru paru basah juga dapat di sebabkan oleh faktor lain, diantaranya :

  1. Radang Paru Paru Basah Akibat Virus.
    Sebagian virus pemicu flu atau pilek juga bisa menyebabkan pneumonia. Pneumonia ini paling sering dialami oleh balita.
  2. Radang Paru Paru Basah Akibat Jamur.
    Pneumonia ini paling sering dialami oleh orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang menurun atau penyakit kronis.
  3. Radang Paru Paru Basah Aspirasi.
    Ini merupakan jenis pneumonia yang dipicu karena pengidap menghirup objek asing, misalnya makanan atau minuman, muntah, atau ludah.

Gejala Paru Paru Basah Pneumonia

Gejala pneumonia sangat bervariasi, tergantung pada tingkat keparahan,  jenis bakteri pemicu infeksi, usia, dan kondisi tubuh penderita. Meski demikian, ada beberapa gajala umum penderita radang paru paru basah pneumonia yang perlu di waspadai, diantaranya :

  • Demam.
  • Berkeringat dan menggigil.
  • Batuk kering atau batuk dengan dahak kental berwarna kuning, hijau, atau disertai darah.
  • Napas terengah-engah dan pendek.
  • Rasa sakit pada dada ketika menarik napas atau batuk.
  • Mual atau muntah.
  • Diare.
  • Kelelahan.

Jika Anda mengalami gejala-gejala seperti yang tertera diatas, segeralah lakukan pemeriksaan untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Herbal AgaricPRO – Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia

Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia

Agaricpro merupakan obat radang paru paru basah riset terbaru yang di racik dari bahan-bahan alami. Kandungan antivirus dan antibakteri tinggi pada Agaricpro ini dapat membantu mangatasi berbagai macam inflamasi pada paru akibat infeksi, sehingga sangat cocok jika di konsumsi untuk mengobati radang paru paru basah pneumonia secara alami.

Deskripsi Singkat Obat Herbal Agaricpro

Nama Produk Agaricpro
Isi 10 Sachet
Harga Rp.200.000,- / Box ( Isi 10 Sachet )
Produksi PT. Arsyla Bangkit Mandiri
Komposisi Ekstrak jamur agaricus blazei murill
Ekstrak manggis
Madu fermentasi
Propolis
Ekstrak sarang semut
Ekstrak kelopak bunga rosella
Gula aren
Manfaat Mengobati Radang Paru Paru Basah
DEN.KES P-IRT 3133310040031-22
Kontak Pemesanan 0823 2030 3885 ( Tlp. Sms. Whatsapp )

Dilihat dari bahan-bahan yang di gunakan sebagai komposisinya, Agaricpro memang sangat cocok jika di konsumsi untuk mengobati radang paru paru basah. Kandungan propolis dan ektrak kelopak bunga rosella pada Agaricpro ini memiliki manfaat sabagai anti virus dan anti bakteri tinggi yang berperan penting dalam proses penyenbuhan radang paru paru akibat infeksi. Seperti kita ketahui bahwa 90% penderita radang paru paru di sebabkan karena adanya infeksi oleh virus atau bakteri ( streptococcus pneumoniae ).

Selain manfaat kandungan dari propolis dan ekstrak kelopak bunga rosella, Agaricpro obat radang paru paru basah ini memiliki kandungan antioksidan ganda melebihi vitamin C dan vitamin E dan produk herbal manapun. Karena antioksidan pada Agaricpro ini di hasilkan dari ekstrak manggis dengan esktrak jamur agaricus blazei murill yang mana kedua bahan tersebut memiliki kandungan antioksidan tinggi.

Kandungan jamur agaricus blazei murill atau sering disebut sebagai jamur dewa ini dapat membantu Aktivasi sistem kekebalan tubuh dan mengatasi peradangan. Jamur dewa ini mengandung senyawa yang disebut polisakarida yang membantu memodulasi sistem kekebalan tubuh. Beta-glukan adalah jenis polisakarida, jamur dewa memiliki banyak kandungan tersebut. Mengkonfirmasikan resistensi jamur dewa sebagai anti peradangan, sebuah studi menunjukkan bahwa ekstrak jamur dewa telah terbukti mengurangi peradangan pada paru setelah 12 hari.

Dari penjelasan mengenai bahan-bahan yang terkandung pada obat herbal Agaricpro, bisa kita simpulkan bahwa Agaricpro dapat di konsumsi sebagai obat radang paru paru basah. Dan sangat masuk akal dari segi bahan dan kandungan serta manfaatnya ada kerterkaitan dengan penyebab dari penyakit radang paru paru basah. Oleh karena itu, kami tidak ragu untuk merekomendasikan Agaricpro ini untuk di konsumsi untuk pencegahan maupun pengobatan radang paru paru basah akibat infeksi virus atau bakteri.

Untuk mendapatkan Agaricpro obat herbal radang paru paru basah ini, silahkan klik gambar di bawah untuk melihat secara detail
cara pemesanan dan harganya  !

Obat Radang Paru Paru Basah Pneumonia
Klik gambar di atas atau hubungi 0823 2030 3885

Mengingat resiko radang paru paru basah yang berbahaya dan dapat menyebabkan kematian, sangat penting untuk mewaspadai gejala yang di rasakan oleh penderita. Dan lakukan peanganan sejak dini dengan salah satunya mengkonsumsi Agaricpro obat radang paru paru basah untuk mengobati dan mengurangi resiko buruk akibat radang paru paru basah pneumonia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *