Obat Tradisional Anemia Hemolitik

Obat Tradisional Anemia HemolitikJika anda mendengar anemia hemolitik tentunya akan merasa asing, nah untuk mengetahui lebih jelas apa itu anemia hemolitik dan bagaimana cara pengobatan tradisional alami untuk anemia hemolitik, simak informasinya dibawah ini.

Anemia Hemolitik

Anemia hemolitik suatu kondisi dimana sel darah merah lebih mudah hancur dibandingkan dengan pembentukannya. Penyakit ini dapat terjadi pada siapa saja tanpa mengenal usia, dan jarang menimbulkan gejala sehingga penderita tidak akan menyadari dan melakukan pengobatan secara terlambat.

Terjadinya anemia hemolitik dapat dipicu oleh faktor dari dalam sel darah merah (intrinsik) maupun faktor dari luar sel darah merah (ekstrinsik). Agaricpro merupakan obat tradisional anemia hemolitik yang dapat membatu mengatasi anemia hemolitik secara alami.

  • Anemia hemolitik ekstrinsik merupakan anemia hemolitik yang disebabkan oleh respons sistem imun yang merangsang limpa untuk menghancurkan sel darah merah. Gejala dari anemia ini yaitu ketidakmampuan tubuh untuk melakukan aktivitas fisik pada umunnya dan juga pucat.
  • Anemia hemolitik intrinsik merupakan anemia hemolitik yang disebabkan oleh sel darah merah yang tidak normal. Kondisi tersebut menyebabkan sel darah merah tidak memiliki masa hidup seperti sel normal. Anemia hemolitik intrinsik umumnya diturunkan secara genetik seperti anemia sel sabit atau thalassemia.

Anemia hemolitik baik yang ekstrinsik maupun intrinsik dapat muncul dalam jangka waktu pendek (temporer) maupun muncul sebagai penyakit kronis. Anemia hemolitik temporer dapat diobati dengan obat tradisional anemia hemolitik dan dapat sembuh setelah beberapa bulan, sedangkan anemia hemolitik kronis dapat diderita seumur hidup dan menyebabkan terjadinya kekambuhan setelah periode waktu tertentu.

Anemia hemolitik juga bisa terjadi pada bayi yang baru lahir, penyebabnya yaitu ketidakcocokan golongan darah rhesus antara ibu dan janin akibatnya yaitu sel darah merah janin bisa diserang oleh antibodi dari sang ibu. Kondisi ini dapat terkadi pada saat kehamilan kedua saat antibodi ibu sudah terbentuk pada kehamilan pertama.

Gejala Anemia Hemolitik

Gejala yang dapat ditimbulkan dari anemia hemolitik umumnya sama dengan anemia pada biasanya. Untuk anemia yang masih ringan mungkin anda tidak akan merasakan gejala, namun jika anemia terus berkembang gejala awal yang mungkin dialami yaitu :

  • Mengalami penyakit kuning.
    Ketika sel darah mati, maka hemoglobin akan melepaskan kedalam aliran darah. Hemoglobin dapat dipecah menjadi senyawa bilirubin yang dapat menyebabkan kulit dan mata berwarna kekuningan. Bilirubin juga dapat menyebabkan urine menjadi kuning gelap atau coklat.
  • Pusing, sakit kepala
    Akibat dari kurangnya asupan oksigen kedaerah otak, maka hal ini akan menyebabkan anda menjadi sakit kepala yang berulang dan terus-menerus.
  • Letih dan tidak dapat melakukan aktivitas fisik berat.
    Letih dan tidak bertenaga bisa disebabkan karena ketidakcukupan oksigen kejaringan tubuh hal ini dapat menyebabkan suatu mekanisme adaptasi dari tubuh.

Sedangkan gejala lainnya yang mungkin juga dapat muncul pada penderita anemia hemolitik adalah:

  • Urine yang berubah jadi gelap.
  • Kulit dan putih mata menguning.
  • Jantung terasa berdesir.
  • Denyut jantung meningkat.
  • Pembesaran limpa dan hati.

Untuk mencegah terjadinya komplikasi pada anemia yang sangat berbahaya apalagi jika terjadi pada bayi, tentunya anda harus melakukan pengobatan.  Pengobatan anemia hemolitik akan tergantung pada tingkat keparahan dan usia, nah untuk itu kami rekomendasikan untuk anda obati dengan agaricpro. Agaricpro merupakan obat yang aman dikonsumsi untuk berbagai jenis penyakit akut maupun kronis dan sangat cocok untuk dikonsumsi siapa saja mengapa? untuk lebih jelasnya simak ulasannya dibawah ini.

Agaricpro Obat Tradisional Anemia Hemolitik Tanpa Efek Samping.

Agaricpro adalah obat herbal rekomendasi terbaik untuk mengobati anemia hemolitik. Selain memiliki kandungan lengkap, agaricpro ini dapat mengobati penyakit tanpa bahaya efek samping dan dapat dikonsumsi oleh siapa saja termasuk anak, dewasa, dan orangtua.

Agaricpro merupakan produk olahan modern yang berbahan baku tradisional seperti madu fermentasi, jamur agaricus blazei murill, ekstrak manggis, ekstrak sarang semut, propolis, ekstrak kelopak bunga rosella dan gula aren. Semua bahan yang di kombinasikan menjadi sebuah produk kemasan Agaricpro ini, sudah di teliti oleh para ahli kesehatan dan pakar obat herbal mengenai keamanan serta khasiatnya.

Keunggulan Obat Tradisional Anemia Hemolitik Agaricpro

  • Secara cepat mampu diserap tubuh.
  • Mampu atasi peradangan pada organ tubuh.
  • Akan bereaksi secara cepat jika terdapat permasalahan yang ada dalam tubuh.
  • Obat herbal agaricpro tidak terkontaminasi zat kimia yang membahayakan tubuh.
  • Tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.
  • Hasil yang disembuhkan dapat maksimal.
  • Terbuat dari bahan-bahan alami dan komplit

bahan bahan obat tradisisonal anemia hemolitik

Dalam kulit manggis mengandung  xanthone yang berperan antioksidan yang dapat melawan radikal bebas, antioksidan yang ada dapat menurunkan kolesterol dalam pembuluh darah dan menetralkan lemak dan gula darah. Kandungan vitamin C yang ada pada kulit manggis dan gula aren mengandung zat besi yang cukup banyak yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi sel darah merah sehingga anemia bisa diatasi. Kandungan flavanoid dan multi mineral dalam sarang semut bisa membantu untuk melancarkan peredaran darah dan juga pengobatan yang sangat cocok untuk sakit kepala.

Kandungan antioksidan yang terdapat pada bunga rosella dapat menangkal radikal bebas dan menetralisir racun yang ada dalam tubuh, hal ini akan membuat kerja hati menjadi lebih ringan sehingga penyakit kuning pada gejala anemia biasa diatasi. Madu memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, madu juga memiliki sifat antibakteri dan antiinflamasi.

Baca juga : Cara Mengobati Anemia Kurang Darah

Pesan Obat Tradisional Anemia Hemolitik Sekarang !

Untuk pemesanan agaricpro obat anemia hemolitik sangat mudah, Anda bisa langsung kirim sms pemesanan dengan menggunakan format berikut :

Kode Produk : TK-PRO

Ketik, Kode Produk # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat # No.Hp/Tlp Penerima

Kirim Ke 0823 2030 3885 ( Sms / Whatsapp )

Catatan : Cantumkan kode produk ( TK-PRO ) setiap pemesanan.

Toko AgaricPRO
Website resmi : http://tokoagaricpro.com/

Obat Tradisional Anemia Hemolitik

One thought to “Obat Tradisional Anemia Hemolitik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *