Obat Tradisional Penurun Asam Urat

Obat Tradisional Penurun Asam UratAsam urat merupakan suatu kondisi yang sering terjadi, kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja tanpa mengenal usia dan jenis kelamin. Dizaman modern ini, penyakit asam urat tidak hanya terjadi pada orangtua namun banyak juga terjadi pada anak muda, apa saja penyebab dan bagaimana cara mengatasinya. Untuk lebih jelas, simak informasinya dibawah ini.

AgaricPro merupakan obat tradisional penurun asam urat yang efektif dan aman dari efek samping. Lihat video tetimoninya KLIK DISINI

Obat Tradisional Penurun Asam Urat

Penyakit asam urat atau gout merupakan penyakit yang disebabkan karena penumpukan kristal pada sendi akibat tingginya kadar asam urat didalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang pada asam urat yaitu pergelangan tangan, jari tangan, telapak kaki, dan lutut. Untuk mencegah terjadinya asam urat menjadi kronis, maka sangat penting untuk selalu menjaga pola hidup yang sehat. Penyakit ini sangat rentan terhadap laki-laki yang berusia dari 30 sampai 50 tahun, sedangkan pada perempuan biasanya terjadi pada mereka yang telah mengalami manopuse.

Penyebab Asam Urat.

Penyakit asam urat terjadi akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tetapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Penumpukan kristal asam urat inilah yang menyebabkan rasa nyeri pada sendi dan peradangan.

Gejala Asam Urat.

Sebagian besar penderita tidak akan mengalami gejala pada awal, gejala dari asam urat akan muncul ketika sudah dalam keadaan akut maupun kronis. Gejala yang paling umum pada asam urat yaitu :

  • Nyeri sendi yang sangat parah dan terjadi secara mendadak pada terutama pada malam dan pagi harisetelah bangun tidur.
  • Sendi menjadi bengkak, lunak, dan kemerahan.
  • Rasa panas pada area sendi.
  • Kesemutan dan linu.

Gejala diatas dapat berlangsung selama 1-2 jam, namun ada juga yang berangsung dalam waktu berminggminggu bahkan dapat terjadi dalam 6-12 bulan. Kondisi ini bisa dibilang cukup parah dan perlu penanganan yang tepat supaya bisa mencegah terjadinya kerusakan pada sendi.

Pantangan Asam Urat : Hindari Makanan Ini Jika Ingin Sembuh

Obat Tradisional Penurun Asam Urat Paling Ampuh

Banyak pilihan produk yang tersedia di apotik maupun toko herbal dengan khasiat untuk mengobati asam urat. Tetapi jangan sampai salah dalam memilih obat, karena beresiko memperburuk keadaan karena efek samping yang di timbulkan obat asam urat tersebut dan beresiko komplikasi asam urat.

Obat Tradiaional Asam Urat – Alasan kami merekomendasikan agaricpro untuk menormalkan kadar asam urat tinggi, itu karena kandungan multikoplek serta bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan pilihan yang telah diuji melalui beberapa penelitian oleh para ahli dibidangnya.

Komposisi agaricpro merupakan bahan pilihan yang miliki kandungan serta manfaat baik bagi tubuh, diantaranya : Tanaman Obat Asam Urat

  • Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill ( Jamur Dewa )
  • Ekstrak Manggis
  • Ekstrak Sarang Semut
  • Esktrak Bunga Rosella
  • Madu Fermentasi
  • Propolis
  • Gula Aren

Kandungan antioskidan dan tokoferol yang ada dalam sarang semut bisa membantu untuk mengatasi asam urat dan juga melancarkan peredarah darah. Salah satu penyebab dari asam urat yaitu riwayat kesehatan seperti diabetes nah kemampuan sarang semut dalam pembantu pengobatan diabetes diduga karena kemampuan obat herbal ini memulihkan fungsi organ tubuh, khususnya pankreas. Dampaknya, tubuh dapat menghasilkan hormon insulin yang cukup, dengan demikian gula darah dapat diolah menjadi zat yang mudah diserap oleh tubuh.

Dengan kandungan antiinflamasi yang ada pada kulit manggis, hal ini bermanfaat untuk membantu mengurangi kemerahan pada gelaja asam urat. Madu merupakan salah satu obat herbal alami yang sudah dipercaya mampu mengatasi nyeri sendi dengan cepat karena mengandung antibakteri dan antiinflamasi. Kandungan vitamin C yang sangat tinggi pada bunga rosella, mampu meredakan sakit akibat asam urat dan juga kandungan kalium yang ada pada gula aren bisa bermanfaat untuk menjaga kesehatan ginjal dan menjaga PH darah dalam urine sehingga dapat mencegah pembentukan kristal asam urat.

Testimoni

Berikut merupakan kesaksian dari beberapa pasien yang terbantu kesembuhannya dengan mengkonsumsi agaricpro :

Penyakit  : Asam Urat, Kepala Sakit,
Nama       : Ibu Erna 42 tahun
Asal          : Singaparna – TasikmalayaSetiap cuaca dingin atau setiap pulang dari bepergian apalagi malam, tangan dan kaki saya suka kaku dan kepala sakit.
Setelah saya mengkonsumsi Agaricpro karena banyak yang merekomendasikan obat itu. Agaricpro memang sungguh luar biasa, apa yang menjadi keluhan saya hilang dan saya ucapkan terimakasih dan syukur kepada Alloh S.W.T atas kesembuhan yang saya rasakan.

Baca juga : Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Penyakit  : Asam Urat
Nama     : Ibu. Enur, 39 tahun
Asal       : Jl. Paseh, Gn. Ceuru I – TasikmalayaKetika asam urat saya kumat pada waktu itu saya sempat tidak mampu untuk berjalan selama 3 hari lamanya, selama itu saya tidak bisa beraktifitas seperti biasanya, setelah saya mencoba minum obat herbal Agaricpro 1 sachet 2 kali sehari selam 1 minggu. Alhamdulillah dengan izin Alloh sekarang saya sembuh total, sakit saya berangsur hilang dan dapat beraktifitas normal seperti biasanya.

Itulah dua dari beberapa kesaksian konsumen yang berhasil menurunkan kadar asam urat dengan mengkonsumsi Agaricpro. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mencobanya.

Jangan lupa di baca dahulu Dosis & Cara Konsumsi Agaricpro, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Pesan Sekarang, Bayar Setelah Barang Sampai !

Obat Tradisional Penurun Asam Urat

Klik gambar diatas atau juga bisa melalui sms ke nomor kami 0823 2030 3885.

Penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang tergolong bahaya dan tidak boleh dianggap sepele hal ini karena jika tidak segera ditangani hal ini akan mengakibatkan komplikasi yang lebih parah dan akan mendatangkan asam urat baru, untuk itu sangat penting melakukan pengobatan sedini mungkin.

Obat Tradisional Penurun Asam Urat

2 thoughts to “Obat Tradisional Penurun Asam Urat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *