2 Cara Alami Mengatasi Miom Tanpa Operasi

Cara Mengatasi MiomAda banyak penyakit yang dapat terjadi pada wanita salah satu penyakit yang menakutkan yaitu miom. Sebagai seorang wanita kita harus bisa menjaga kesehatan luar maupun dalam hal ini supaya mencegah penyakit yang akan membahayakan. Miom dapat terjadi pada wanita yang mengalami masa reproduktif yaitu usia 16-50 tahun.

Untuk mengatasi miom memang bukan hal yang mudah ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasinya selain dengan operasi, untuk menghilangkan miom anda juga bisa dengan cara alami. Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak tanaman yang bisa digunakan untuk pengobatan penyakit termasuk masalah miom pada wanita.

Cara Mengatasi Miom Dengan 2 Bahan Alami.

  1. Mahkota Dewa.
    Manfaat mahkota dewa yang pertama yaitu kandungan flavanoid yang dapat membantu untuk mengatasi rasa sakit pada perut, punggung dan mengurangi rasa sakit pada saat menstruasi. Selain itu kandungan anti-inflamasi juga sangat baik untuk bisa membantu proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Untuk penggunaan mahkota dewa obat miom yaitu dengan menyiapkan 30 gram kelopak mahkota dewa. Masak dengan menggunakan air bersih sebanyak 3 gelas. Tunggu sampai air mendidih dan hingga air menjadi 1/2, kemudian minum secara teratur dua kali sehari.
  2. Kunyit Putih.
    Kunyit putih memiliki sifat analgesik yang sangat baik untuk menghilangkan rasa sakit pada gejala miom dan nyeri saat haid. Selain itu juga kandungan antiradang pada kunyit putih sangat baik untuk mengatasi pembengkakan dan mencegah pembesaran miom. Kunyit putih mengandung kurkumin, bosdesomoksikurkum, desmetoksikurkumin, keton sesquiterpen, tumeron, tumein, sabinen, felander dan borneol. Sangat baik untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan seperti organ kelamin dan miom yang anda derita. Cara penggunaannya yaitu dengan menyiapkan kunyit putih sebanyak 10 gram dan cuci sampai bersih. Dimasak menggunakan 1 liter air putih sampai mendidih dan hingga tersisa setengahnya dan minum secara rutin tiga kali sehari.

Selain dengan menggunakan mahkota dewa dan kunyit putih untuk mengatasi miom secara aman dan efektif, anda bisa mencoba cara alami lainnya yang sudah terbukti ampuh tanpa operasi. Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca artikel kami tentang : CARA MENGOBATI MIOM.

Demikian penjelasan tentang cara mengatasi miom semoga bermanfaat dan semoga cara yang kami rekomendasikan dapat membantu anda dalam penyembuhan menjadi lebih cepat.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Meningitis Dengan Daun Zaitun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *